Daftar Skuad Inti Swedia Di Euro 2012



Daftar Skuad Inti Swedia Di Euro 2012 [ www.BlogApaAja.com ]

Daftar Skuad Inti Swedia di Euro 2012

- Swedia telah merilis daftar pemain inti euro 2012 yang akan mereka bawa ke Piala Eropa 2012. Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan jadi kapten sekaligus andalan

The Blue-Yellowdi lini depan.

Tak seperti kebanyakan tim lain yang baru mengumumkan skuad bayangan, Swedia langsung merilis skuad inti swedia euro 2012 yang akan mereka pakai. Pelatih Erik Hamren telah menentukan 23 pemain-pemain pilihannya.

Yang jadi kejutan adalah masuknya Johan Elmander ke dalam skuad. Padahal, Elmander tengah mengalami cedera metatarsal. Soal ini, Hamren yakin Elmander akan pulih saat turnamen dimulai.

Penyerang muda yang bersinar di Feyenoord, John Guidetti, tidak dipilih oleh Hamren karena tidak fit. Sebagai gantinya, Hamren memanggil Markus Rosenberg.

Swedia akan memulai turnamen dengan menghadapi tuan rumah Ukraina di Kiev pada 11 Juni. Lawan lainnya di Grup D adalah Inggris dan Prancis.

Skuad Swedia di Euro 2012
Kiper:Andreas Isaksson (PSV Eindhoven), Johan Wiland (FC Copenhagen), Par Hansson (Helsingborg)

Bek:Mikael Lustig (Celtic), Olof Mellberg (Olympiakos), Andreas Granqvist (Genoa), Martin Olsson (Blackburn), Jonas Olsson (West Bromwich), Behrang Safari (Anderlecht), Mikael Antonsson (Bologna)

Gelandang:Rasmus Elm (AZ Alkmaar), Sebastian Larsson (Sunderland), Kim Kallstrom (Lyon), Anders Svensson (Elfsborg), Pontus Wernbloom (CSKA Moscow), Samuel Holmen (Istanbul BB), Emir Bajrami (Twente), Christian Wilhelmsson (al-Hilal)

Penyerang:Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Johan Elmander (Galatasaray), Tobias Hysen (IFK Gothenburg), Ola Toivonen (PSV Eindhoven), Markus Rosenberg (Werder Bremen).

Follow On Twitter