Acara Dahsyat Banjir Air Mata Di Hari Ulang Tahun Raffi



Acara DAHSYAT Banjir Air Mata di Hari Ulang Tahun Raffi

Raffi Ahmad

Melly Goeslaw bersama Bukan Bintang Biasa.



Kapanlagi.com

- Ada yang berbeda dari acara musik Dahsyat pada hari Minggu (17/2). Acara musik yang biasanya meriah dan penuh canda tawa ini khusus untuk hari ini dipenuhi aura kesedihan.

Pasalnya, hari ini bertepatan dengan ulang tahun salah satu presenter Dahsyat, Raffi Ahmad yang ke-26 tahun. Akan tetapi Raffi terpaksa harus merayakan ulang tahunnya di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, karena kasus narkoba yang membelitnya.

Rekan artis seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Camelia Malik, Laudya Cynthia Bella, Ayu Sitha, Dimas Beck, Rossa, dan Adi Bing Slamet turut memberikan dukungan mereka dengan hadir di acara musik Dahsyat.

"Biasanya rayain rame-rame, (Raffi) ada di tempat lain sekarang, mudah-mudahan dia nonton. Cuma ini yang kita punya dan bisa kasih ke Raffi, mudah-mudahan berarti," kata Melly sambil terisak.

Tidak hanya Melly yang meneteskan air mata. Ibunda Raffi, Amy Qonita yang hadir di acara Dahsyat pun juga meneteskan air mata. Tidak banyak kata yang terucap dari bibir Amy."Terima kasih semua, minta doa nya buat Raffi," kata Amy sambil menangis.

Semua artis yang hadir di Dahsyat pun menggunakan kaos berwarna putih berlatara belakang foto Raffi dan betuliskan "He"s a Victim" sebagai bentuk dukungan terhadap mantan kekasih Yuni Shara tersebut.


Follow On Twitter